Monday, May 4, 2015

My Story about BTS [Bangtan Sonyeondan] 방탄소년단 {PART 17}

    Singkat cerita. Merekapun berjalan mengelilingi taman mencari tempat agar dapat melihat keseluruhan pemandangan yang ada disana.
Jungkook : "Bagaimana jika kita duduk disana, dibangku itu ?"
Yeosin : "Ide yang bagus."
    Mereka berdua pun langsung menuju bangku yang berada tepat di depan pemandangan yang sedang mereka nikmati, tepatnya di depan sebuah sungai yang indah.
Jungkook : "Kau menyukai pemandangan ini ?"
Yeosin : "Nde, aku sangat menyukainya."
Jungkook : "Baguslah."
Yeosin : "Aku tidak pernah menemukan tempat seindah ini."
Jungkook : "Bagaimana bisa kau tidak pernah menemukan tempat seperti ini ? di Korea sangat banyak pemandangan indah seperti ini."
Yeosin : "Semua tempat-tempat indah itu hanya bisa ku lihat melalui gambar-gambar di Internet. Sedangkan, untuk datang langsung aku tidak pernah."
Jungkook : "Orang tuamu tidak pernah mengajakmu berjalan-jalan mengelilingi kota seoul ? bagaimana bisa ? kau kan sudah lama tinggal di korea."
Yeosin : "Ya memang, tapi ketika aku ingin mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan yang indah selalu saja ada kendala."
Jungkook : "Apa maksudmu ?"
Yeosin : "Sewaktu aku berumur 10 tahun aku diajak oleh orang tuaku mengunjungi tempat-tempat yang indah di Seoul. Saat itu aku sedang liburan sekolah. Aku dan orang tuaku berencana piknik saat itu. Tapi, kejadian yang tidak di inginkan terjadi. Ada suatu kecelakaan kecil yang membuat kaki sempat patah dan akhirnya rencana itu di undur. Setelah aku berumur 11 tahun saat itu juga sedang liburan sekolah, aku dan keluarga berencana untuk piknik dan berjalan-jalan karna pada saat umurku 10 tahun aku tidak bisa menjalankan rencana itu...."
Jungkook : "Lalu ?"
Yeosin : "Lalu ketika aku sampai di tempat piknik tiba-tiba ibuku mendapat kabar bahwa ayahnya koma di rumah sakit. Mau tidak mau kami membatalkan rencana itu lagi dan menundanya hingga tahun depan. Dan yang terakhir saat aku berumur 12 tahun, Aku dan orang tuaku pergi piknik dan berjalan-jalan mengelilingi kota seoul. Pada awalnya semua ini berjalan lancar. Hingga saat kami ingin sampai ke tempat tujuan ada sesuatu yang terjadi. Mobil yang aku dan orang tuaku pakai mengalami kecelakaan, kakiku yang berlumuran darah karna terjepit, ayahku yang sempat koma beberapa hari, dan ibuku yang meninggal dunia saat di perjalanan menuju ke rumah sakit. Sejak saat itu aku berfikir, sepertinya memang aku tidak direstui untuk pergi ke tempat-tempat seperti ini."
Jungkook : "Tapi nyatanya kau berada di tempat seperti ini kan ?"
Yeosin : "Nde, mungkin ini akan menjadi awal yang baik."
Jungkook : "Kau sudah mendapatkan apa yang kau mau dari bertahun-tahun yang lalu."
Yeosin : "Gomawo....oppa."
Jungkook : (Jungkook terkejut dengan panggilan yang diucapkan Yeosin untuknya)
Yeosin : "Kurasa sekarang sudah waktunya kita kembali. Lee Hyuk Chan pasti mencariku."
Jungkook : "Arraseo, Kajja."

No comments:

Post a Comment