Friday, May 15, 2015

My Story about BTS [Bangtan Sonyeondan] 방탄소년단 {PART 20}

    Saat ibu Jungkook dan Lee Hyuk Chan pergi keluar. Yang tertinggal hanya Jungkook dan Yeosin di ruangan.
Jungkook : "Bolehkah aku bertanya sesuatu ?"
Yeosin : "Nde."
Jungkook : "Ibuku berkata bahwa saat di perjalanan menuju rumah sakit tiba-tiba kau ada urusan mendadak. Sedangkan pada saat itu aku sempat melihatmu hanya berdiri di tepian jalan tanpa melakukan apapun. Saat diambulance aku sama sekali tidak melihatmu, aku hanya melihat suster atau perawat yang mengantarku dan memberi pertolongan pertama padaku. Aku merasa aneh, apa yang aku lihat dan yang ibuku katakan itu jauh berbeda."
Yeosin : "Lalu apa yang ingin kau tanyakan padaku ?"
Jungkook : "Kejadian itu, bukankah membuatmu mengingat kejadian yang menimpa ibumu dulu ? bukan aku sok tau, hanya saja saat kita di taman kau bercerita tentang ibumu dan kejadian yang menimpanya saat kau sedang pergi berlibur. Kejadian itu, apa sama persis dengan kejadian yang menimpaku ?"
    Yeosin terdiam sejenak mendengar apa yang dikatakan Jungkook.
Yeosin : "Tidak, tidak sama sekali."
Jungkook : "Benarkah ? lalu mengapa wajahmu seperti sangat terkejut saat melihat kecelakaan yang menimpaku kemarin ? jujur saja, aku mengerti apa yang kau pikirkan saat itu. Saat ini kau hanya tidak ingin mengungkit masa lalumu yang menyedihkan itu bukan ? Yeosin-ssi cobalah untuk terbuka padaku, aku memang sedikit aneh menurutmu, tapi aku juga pandai menjaga rahasia dan akan menjadi pendengar yang baik. Percayalah padaku."
Yeosin : "Semua itu  tidak ada kaitannya dengan masa laluku. Lupakan saja apa yang aku ceritakan kemarin. Anggap itu hanyalah cerita palsu yang ku buat."
Jungkook : "Bagaimana bisa aku menganggap semua itu palsu ? kau bercerita sesuai dengan kenyataan, dari wajahmu pun terlihat kau tidak berbohong. Itu semua sungguhan tanpa dibuat-buat."
Yeosin : "Terserah kau saja. Aku ingin keluar sebentar."
Jungkook : "Boleh aku ikut ?"
Yeosin : "Kau harus beristirahat, kakimu tidak akan sembuh jika kau tidak mau beristirahat. Aku pergi dulu."
Jungkook : "Arraseo."
    Setelah Yeosin keluar ruangan.
Jungkook : "Kau ini selalu menyembunyikan sesuatu yang tidak seharusnya kau sembunyikan. Bahkan kau berbohong berkata tidak mengkhawatirkanku, tapi kata-katamu tadi seperti kau tidak ingin sesuatu terjadi padaku. Hah wanita itu aku tidak mengerti apa maunya."
    Di luar ruangan.
Yeosin : "Sepertinya dia terlalu pintar, bisa dengan cepat menyimpulkan dari apa yang aku lakukan kemarin dengan ceritaku."

No comments:

Post a Comment