Friday, May 15, 2015

My Story about BTS [Bangtan Sonyeondan] 방탄소년단 {PART 19}

    Keesokan harinya sepulang kerja Yeosin dan Lee Hyuk Chan datang ke rumah Jungkook. Tapi saat kami berada di rumahnya, ternyata rumah Jungkook sepi. Lee Hyuk Chan mencoba untuk menelfon ibu Jungkook menanyakan dimana ia berada sekarang, ibu Jungkook pun memberi tau bahwa saat ini ia sedang berada di rumah sakit bersama Jungkook. Yeosin dan Lee Hyuk Chan pun segera menuju ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit...
Lee Hyuk Chan : (Membuka pintu) "Annyeonghaseyo halmoni."
Yeosin : (Tersenyum dan memberi hormat/bow)
Eomma : "Kalian sudah datang, masuklah."
    Yeosin dan Lee Hyuk Chan pun mendekati ibu Jungkook dan juga Jungkook.
Yeosin : "Oppa, maaf atas kejadian kemarin aku tidak bisa mengantarmu sampai rumah sakit karna ada urusan mendadak yang harus aku hadiri."
Jungkook : "Gwenchana, lagi pula aku sudah baik-baik saja."
Yeosin : "Ku dengar tulang kaki sebelah kirimu patah."
Jungkook : "Nde, tapi tidak usah khawatir. Aku sudah baik-baik saja sekarang, hanya tinggal memulihkan kakiku agar bisa berjalan kembali."
Yeosin : "Syukurlah kalau begitu."
Eomma : "Yeosin, tadinya aku ingin membicarakan sesuatu padamu. Tapi, rasanya tidak lagi. Kau terlihat sangat mengkhawatirkan Jungkook. Aku sempat tidak percaya dengan apa yang dikatakan Lee Hyuk Chan saat kau pergi begitu saja ketika Jungkook mengalami kecelakaan. Tapi sekarang sepertinya aku bisa percaya dengan apa yang dikatakan Lee Hyuk Chan tentang mu."
Yeosin : "Nde, maafkan aku karna tiba-tiba pergi tanpa bertanggung jawab atas apa yang dialami Jungkook saat itu."
Eomma : "Tidak apa-apa, aku mengerti. Kau anak baik."
Yeosin : "Gamsahabnida halmoni."
Eomma : "Nde. Arraseo, ibu akan keluar membeli sedikit makanan dan juga minuman. Kalian disini saja untuk menjaga Jungkook selagi aku pergi."
Lee Hyuk Chan : "Halmoni, bolehkah aku ikut ? biar Yeosin yang menjaga Jungkook." (Mengedipkan mata ke arah ibu Jungkook tanpa terlihat oleh Jungkook dan Yeosin)
Eomma : "arraseo, kajja."
    Saat ibu Jungkook dan Lee Hyuk Chan pergi keluar. Yang tertinggal hanya Jungkook dan Yeosin di ruangan.
Jungkook : "Bolehkah aku bertanya sesuatu ?"
Yeosin : "Nde."
Jungkook : "Ibuku berkata bahwa saat di perjalanan menuju rumah sakit tiba-tiba kau ada urusan mendadak. Sedangkan pada saat itu aku sempat melihatmu hanya berdiri di tepian jalan tanpa melakukan apapun. Saat diambulance aku sama sekali tidak melihatmu, aku hanya melihat suster atau perawat yang mengantarku dan memberi pertolongan pertama padaku. Aku merasa aneh, apa yang aku lihat dan yang ibuku katakan itu jauh berbeda."
Yeosin : "Lalu apa yang ingin kau tanyakan padaku ?"
Jungkook : "Kejadian itu, bukankah membuatmu mengingat kejadian yang menimpa ibumu dulu ? bukan aku sok tau, hanya saja saat kita di taman kau bercerita tentang ibumu dan kejadian yang menimpanya saat kau sedang pergi berlibur. Kejadian itu, apa sama persis dengan kejadian yang menimpaku ?"
    Yeosin terdiam sejenak mendengar apa yang dikatakan Jungkook.

No comments:

Post a Comment