Wednesday, April 29, 2015

My Story about BTS [Bangtan Sonyeondan] 방탄소년단 {PART 13}

    Sepanjang pesta Jungkook hanya diam dan diam, bahkan saat seseorang membuat lelucon yang sangat lucu dia hanya tersenyum kecil. Aku yang memperhatikannya benar-benar merasa bingung dan juga penasaran mengapa ia seperti itu. Aku ingin tau, tapi rasanya tidak mungkin ia akan memberitahu aku. Dia pasti akan berbohong ketika aku bertanya apa yang membuatnya seperti ini. Akhirnya Yeosin pun memutuskan untuk mencari tahu tentang Jungkook. Kemanapun Jungkook pergi Yeosin selalu mengikutinya.
    Keesokkan harinya, sepulang sekolah Jungkook kembali menjadi dirinya sendiri yang selalu menggangguku. Tapi, dia tidak lagi mengikutiku sejak pagi tadi. Biasanya kemanapun aku pergi pasti dia selalu ada di belakangku. Kini walaupun dia mencoba kembali menjadi dirinya sendiri tetap saja ada sesuatu yang kurang.
    Di mulai dari hari itu sepulang sekolah aku mengikutinya kemanapun ia pergi tanpa ia sadari kalau aku berada di belakangnya. Ia menuju ke suatu tempat, itu seperti sebuah apotik, hanya saja tempat itu lebih kecil. Ia masuk lalu keluar sambil memegang sesuatu di tangannya "Dia pasti membawa obat, Tapi untuk apa obat itu ?" Fikirku.
    Setelah itu ia mulai berjalan lagi. Beberapa jam kemudian ia berhenti di salah satu cafe, saat aku melihat nama cafe itu aku tersadar itu adalah tempatku bekerja. "Untuk apa dia datang kesana ? bagaimana jika dia tau aku tak ada disana saat ini ?" (Ucapku dengan nada yang kecil). Setelah ia keluar dari cafe itu akupun masuk untuk menanyakan pada Lee Hyuk Chan.
Yeosin : "Eonni, apa tadi Jungkook bertanya sesuatu padamu ?"
Lee Hyuk Chan : "Kau Yeosin, Jungkook ? maksudmu anak laki-laki yang baru saja keluar tadi ?"
Yeosin : "Iya dia, apa dia menanyakan ku ?"
Lee Hyuk Chan : "Ternyata dia yang bernama Jungkook. Dia memang menanyakanmu tadi."
Yeosin : "Lalu apa yang kau katakan padanya ?"
Lee Hyuk Chan : "Aku bilang kau tidak masuk hari ini, lalu dia mengucapkan terimakasih dan pergi."
Yeosin : "Hanya itu ?"
Lee Hyuk Chan : "iya, hanya itu. Lalu kenapa kau tidak masuk hari ini ? kau tidak sedang sakit kan ?"
Yeosin : "Aku sehat eonni, aku akan pergi dulu. Jika manager menanyakanku tolong bilang padanya, ada seseuatu yang harus aku kerjakan dan itu penting, karna itu aku tidak bisa masuk hari ini. Terimakasih sebelumnya eonni aku pergi dulu. Annyeong."
    Lee Hyuk Chan hanya menggelengkan kepalanya melihat Yeosin pergi. Lalu Yeosin kembali mengikuti Jungkook. Dia sempat kehilangan jejak karna berbicara terlalu lama pada Lee Hyuk Chan tadi. Tapi karna Yeosin tidak mudah menyerah, ia terus mencari Jungkook di setiap jalan.
    Setelah lama mencari ternyata dia benar-benar sudah tidak bisa menemukan Jungkook kembali. Akhirnya Yeosin memutuskan untuk menghentikannya hari ini dan melanjutkannya esok hari. Yeosin pun langsung kembali ke cafe untuk bekerja. Di samping itu Yeosin tidak menyadari bahwa sebenarnya sejak keluar dari cafe tadi Jungkook menyadari bahwa Yeosin mengikutinya, Jadi Jungkook pun memutuskan untuk berbalik mengikuti Yeosin. Karna itulah Yeosin tidak dapat menemukan Jungkook tadi.
    Setelah Yeosin sampai di tempat kerjanya Yeosin pun langsung ke ruang ganti untuk mengganti seragam sekolah menjadi seragam kerjanya, Lalu kembali ke kasir untuk mulai bekerja.
Lee Hyuk Chan : "Kau bilang ada sesuatu yang ingin kau kerjakan, mengapa sekarang kau justru kembali kesini ?"
Yeosin : "Aku kehilangan dia."
Lee Hyuk Chan : "Apa maksudmu ? Kau kehilangan siapa ?"
Yeosin : "Eonni, menurutmu bagaimana dengan sikap Jungkook yang tiba-tiba berubah itu ?"
Lee Hyuk Chan : "Dia, dari yang kau ceritakan dia mungkin mempunyai masalah. Tapi, saat tadi dia menanyakanmu dia terlihat baik-baik saja. Bahkan ia tersenyum lebar padaku."
Yeosin : "Di sekolah tadi dia pun mulai menggangguku lagi, tapi tetap saja seperti ada yang berbeda darinya. Ada sesuatu yang ia sembunyikan."
Lee Hyuk Chan : "Sesuatu yang ingin kau kerjakan itu maksudmu adalah misi agar kau tau apa yang sedang terjadi pada Jungkook kan ?"
Yeosin : "Nde, aku benar-benar penasaran apa yang terjadi padanya. Karna itu aku mengikutinya sejak pulang sekolah tadi."
Lee Hyuk Chan : "Jangan fikirkan itu dulu. Kembali lah bekerja, hari ini pelanggan datang begitu banyak. Besok kan libur, aku akan membantu mencari tau tentang Jungkook."
Yeosin : "Ah benarkah kau akan membantuku ?"
Lee Hyuk Chan : "Nde, aku akan kembali ke dapur."
Yeosin : "Nde eonni."

No comments:

Post a Comment